Home / Artikel / Sains Tekno

Selasa, 3 September 2019 - 12:34 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Jangan Lewatkan Promo Paket TELKOMSEL 4GB Rp 10 Rupiah Ini

Promo Paket TELKOMSEL 4GB Rp 10 Ribu. (Screenshot by Rosy/Surau.ID)

Promo Paket TELKOMSEL 4GB Rp 10 Ribu. (Screenshot by Rosy/Surau.ID)

Surau.ID – Dilansir dari www.infoperbankan.com, pesta peringatan Hari Pelanggan TELKOMSEL Nasional bakal digelar, dan akan jatuh pada tanggal 03 September 2019. Dalam rangka merayakannya, operator selular terbesar di Indonesia ini memberikan promo dengan penawaran kouta internet 4GB perhari dengan harga Rp 10 rupiah saja. Irit banget kan.

Promo ini hanya berlaku pertanggal 03 September 2019 hari ini hingga Kamis, 05 September 2019 lusa. Selain itu, promo hanya diperuntukkan bagi pelanggan setia TELKOMSEL. So, buruan beli, karena promonya hanya 3 hari.

Baca Juga :  Dakwah Hari Ini Tak Mencerminkan Dakwah Zaman Dulu

Ayo! Jangan sampai melewatlan kesempatan ini. Sebab jika ditotal, selama 3 hari kamu bakal mendapat kouta 16GB hanya dengan harga Rp 30 rupiah. Promonya bakal berakhir pada pukul 23.59 WIB, tertanggal 05 September.

Paket promo ini bertajuk #Harinya4G, sehingga kuota internet hanya berlaku dalam jangkauan jaringan 4G. Jadi untuk pengguna yang berada dalam jaringan 3G/2G, harap bersabar ya. 😀

Tapi jika kartumu belum di-upgrade ke 4G, gampang kok. Langsung saja ke Grapari TELKOMSEL terdekat di kotamu. Sementara jika HP-mu yang belum 4G, maka upgradelah ke yang mendukung 4G agar bisa menikmatinya.

Baca Juga :  Ini 9 Menu untuk Diet yang Bisa Anda Coba

Paket promo ini hanya berlaku untuk semua pelanggan setiap Telkomsel (AS, Simpati, Loop dan Kartu Halo). Dan untuk pembelian paket data murah 4GB perhari hanya Rp 10 perak dapat dilakukan melalui dial *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download di Playstore. Semoga bermanfaat. (Rosy/RK)

Share :

Baca Juga

Artikel

Bahasa dan Sastra Madura: Upaya Menumbuhkan Karakter Berbasis Kearifan Lokal
Komitmen

Artikel

Memahami Makna Komitmen dan Pacaran

Artikel

Model Literasi yang Bermanfaat untuk Indonesia: Bukan Sekadar Melek Huruf

Artikel

Jika terlalu Sering Makan Mie Bisa Picu Sembelit?

Artikel

Sehat Tidak Minum Kopi Sebelum Sarapan?

Artikel

Berikut 6 Penyebab Utama Hipertensi

Artikel

Kopi Campur Susu bagi Tubuh Berbahayakah? Ini Penjelasannya

Artikel

Inilah 5 Minuman Super yang Bisa Atasi Gejala DBD