Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Rabu, 23 September 2020 - 19:44 WIB

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pengendara Sepeda Motor di Sumenep

Anggota Satlantas Polres Sumenep berada di TKP kecelakaan maut di Jl Raya Sumenep Km. 11 Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Rabu (23/09/2020). (Foto Humas Polres Sumenep/Surau.ID)

Anggota Satlantas Polres Sumenep berada di TKP kecelakaan maut di Jl Raya Sumenep Km. 11 Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Rabu (23/09/2020). (Foto Humas Polres Sumenep/Surau.ID)

Sumenep, Surau.ID – Kecelakaan maut merenggut nyawa pengendara sepeda motor di Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (23/09/2020) pagi.

Kejadian nahas sekitar pukul 09.30 WIB tersebut melibatkan mobil Pick Up tidak diketahui identitasnya, sepeda motor jenis bebek dengan No. Pol. M 3076 WF dan mobil Ambulance dengan No. Pol. M 8034 VP.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke arah utara Kota Sumenep menuju Manding dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Artis AV yang Terciduk Bareng Vanessa Angel, Ternyata Model Majalah Dewasa

Sedangkan searah di depan dari selatan ke utara pula sedang melaju sepeda motor jenis bebek dengan No. Pol. M 3076 WF dikemudikan Sattar (60) dengan kecepatan sedang, membawa 3 (tiga) sak beras.

“Di tambah lagi dari arah berlawanan dari utara ke arah selatan sedang melaju mobil Ambulance Puskesmas Batang-Batang No. Pol. M 8034 VP dikemudikan Baisuki (50) berpenumpang Agus Taufik (49),” tuturnya, Rabu (23/09/2020) siang.

Diduga pengemudi mobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya saat mendahului sepeda motor Honda jenis bebek yang dikemudikan Sattar terjadi serempetan.

Sehingga, motor tersebut oleng ke kanan dan terjadi benturan dengan mobil Toyota Ambulance Puskesmas Batang-Batang yang sedang melaju di depannya.

Baca Juga :  Tak Ingin Sumenep dalam Cengkraman Oligarki, Gerakan Relawan Ra Mamak Makin Solid dan Masif

“Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal di tempat kejadian yaitu pengendara sepeda moto jenis bebek bernama Sattar asal Desa Beraji, Kecamatan Gapura” ujar AKP Widiarti.

Adapun pengemudi dan penumpang mobil Ambulance Puskesmas Batang-Batang, masing-masing asal Desa Batang-Batang Daya dan Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget tidak mengalami luka.

“Kedua kendaraan mengalami rusak berat. Sedangkan untuk kerugian yang dialami dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp 3.500.000 ribu,” pungkasnya.

Penulis: Ulum
Editor: Rafiqi

Share :

Baca Juga

Hari Santri Nasional

Berita

Peringati Perjuangan Para Santri, Polres Sumenep Gelar Apel Hari Santri
IKA PMII Sumenep

Berita

Ahmad Junaidi Terpilih Jadi Ketua PC IKA PMII Sumenep, Ini Komitmennya
Boekit Tinggi Daramista

Berita

Peringati HUT V, Destinasi Wisata Boekit Tinggi Sumenep Ajak Masyarakat Bernostalgia
Kompak

Berita

Lemparkan Sejumlah Tuntutan, Kompak Minta Ketua KPU Sumenep Mundur
Narkoba

Berita

Polres Sampang Gagalkan Pengiriman Sabu melalui Kargo dari Malaysia
Penyuluhan

Berita

250 Desa di Sumenep Ikuti Penyuluhan Peningkatan Kapasitas Pengembangan Unit Pengaduan
Pemilihan Ketua KONI Sumenep

Berita

Sumenep Ranking 36 di Porprov Jatim, Kabid Pora Minta KONI Bangun Sinergi

Berita

Rozah Ardhi Jabat Ketua Komisi IV, Rencanakan Undang Mitra Kerja