Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Rabu, 23 September 2020 - 19:44 WIB

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pengendara Sepeda Motor di Sumenep

Anggota Satlantas Polres Sumenep berada di TKP kecelakaan maut di Jl Raya Sumenep Km. 11 Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Rabu (23/09/2020). (Foto Humas Polres Sumenep/Surau.ID)

Anggota Satlantas Polres Sumenep berada di TKP kecelakaan maut di Jl Raya Sumenep Km. 11 Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Rabu (23/09/2020). (Foto Humas Polres Sumenep/Surau.ID)

Sumenep, Surau.ID – Kecelakaan maut merenggut nyawa pengendara sepeda motor di Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (23/09/2020) pagi.

Kejadian nahas sekitar pukul 09.30 WIB tersebut melibatkan mobil Pick Up tidak diketahui identitasnya, sepeda motor jenis bebek dengan No. Pol. M 3076 WF dan mobil Ambulance dengan No. Pol. M 8034 VP.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke arah utara Kota Sumenep menuju Manding dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Polsek Manding Gencar Lakukan Operasi Yustisi, Sejumlah Warga Kena Sanksi

Sedangkan searah di depan dari selatan ke utara pula sedang melaju sepeda motor jenis bebek dengan No. Pol. M 3076 WF dikemudikan Sattar (60) dengan kecepatan sedang, membawa 3 (tiga) sak beras.

“Di tambah lagi dari arah berlawanan dari utara ke arah selatan sedang melaju mobil Ambulance Puskesmas Batang-Batang No. Pol. M 8034 VP dikemudikan Baisuki (50) berpenumpang Agus Taufik (49),” tuturnya, Rabu (23/09/2020) siang.

Diduga pengemudi mobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya saat mendahului sepeda motor Honda jenis bebek yang dikemudikan Sattar terjadi serempetan.

Sehingga, motor tersebut oleng ke kanan dan terjadi benturan dengan mobil Toyota Ambulance Puskesmas Batang-Batang yang sedang melaju di depannya.

Baca Juga :  Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Pembuangan Bayi di Belakang Puskesmas Gapura

“Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal di tempat kejadian yaitu pengendara sepeda moto jenis bebek bernama Sattar asal Desa Beraji, Kecamatan Gapura” ujar AKP Widiarti.

Adapun pengemudi dan penumpang mobil Ambulance Puskesmas Batang-Batang, masing-masing asal Desa Batang-Batang Daya dan Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget tidak mengalami luka.

“Kedua kendaraan mengalami rusak berat. Sedangkan untuk kerugian yang dialami dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp 3.500.000 ribu,” pungkasnya.

Penulis: Ulum
Editor: Rafiqi

Share :

Baca Juga

BPWS Dibubarkan

Berita

Presiden Bubarkan BPWS, Said Abdullah: Madura Lebih Membutuhkan Pemberdayaan Ekonomi dan Penguatan UMKM
Pria Sumenep Tewas Tenggelam

Berita

Pergi Jaring Ikan, Pria Sumenep Ini Ditemukan Tewas
Operasi Tumpas Narkoba

Berita

Januari-September, Polres Sumenep Berhasil Ringkus 100 Tersangka Kasus Narkoba

Berita

Tingkatkan Kinerja Anggota, MMS adakan Assesment Bersama Bakesbangpol
Proyek DD Desa Grujugan

Berita

Proyek DD di Desa Grujugan Mangkrak 2 Tahun, Warga Lapor Kejari Sumenep
Guru Honorer Non Kategori Dua

Berita

Sambil Meneteskan Air Mata, Ini Harapan Honorer pada Bupati Sumenep Mendatang
Pengamanan TPS

Berita

Amankan TPS di Pulau Sapudi dan Raas, Polres Sumenep Berangkatkan Pasukan BKO Pengamanan Pungut dan Hitung Suara
Launching Buku Kata Bintang

Berita

Kepala Disdik Sumenep Dukung “Kata Bintang” Hidupkan Minat Baca