Tingkatkan Mutu, SMA PGRI Gelar Rapat Kerja Bersama Kacabdin

Surau.ID, – Sumenep,Tingkatkan Mutu, Sekolah Menengah Atas (SMA) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumenep Menggelar rapat kerja bersama Kepala Cabang Pendidikan ( Kacabdin) yang ditempatkan di aula SMA PGRI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ( Jatim), Selasa, 24 September 2019. 

“Tujuan kegiatan ini dalam rangka penataan Sekolah sesuai Standar Nasional Pendidikan yang melibatkan semua Stakeholder yang ada”. Kata PLt. Kepala SMA PGRI Sumenep, Hermin Irawati, M. Pd.

Lebih lanjut, Hermin mengungkapkan melalui realisasi program kerja, dapat meningkatkan Mutu sekolah dengan lulusan yg memiliki kompetensi akademik dan soft skill yang handal sesuai dg harapan dan keinginan masyarakat.

“SMA PGRI diharapkan menjadi sekolah yg berbasis Imtaq dan multimedia dengan sistem layanan akademik yg berkualitas, unggul dan berbudaya lingkungan”. Ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabdin Sumenep, Kasi SMA dan Staff Ketenagaan cabdin, YPLP DASMEN, Wakil Ketua PGRI Kab.Sumenep, TU dan Dewan Guru SMA PGRI Sumenep. ( RA).

Suasana Rapat Kerja SMA PGRI bersama Kacabdin ( dok.Surau.ID)
Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *